Thursday, April 19, 2012

Linux Ronggolawe 1.3 is Coming Soon !

Linux Ronggolawe 1.3 dijadwalkan akan dikerjakan setelah UN SMP. jadi secara bertahap akan bertahap sekitar bulan Mei ( itu pun kalau tidak terbentur tes SMA dan Ujian Direktorat ). Sehingga bagi para user yang sudah tak sabar akan rilis terbaru dari distro abal-abal ini harap pengertian nya untuk bersabar. Dan untuk mengurangi kekecewaan tersebut maka saya akan membocorkan "sedikit" inovasi dari saya. Untuk Linux Ronggolawe versi 1.3 menggunakan codename "Annisa". Mengapa codename ini digunakan ? karena saya rasa inilah saat nya linux mulai bisa dikenal oleh kalangan perempuan ( annisa dalam bahasa arab berarti perempuan ) . dengan adanya versi "annisa" ini, diharapkan dapat menggebrak inovasi sehingga para wanita pun dapat menggunakan Linux Ronggolawe 1.3 dengan mudah dan nyaman. untuk para lelaki tak perlu gelisah. versi ini tidak terlalu terkesan girly kok. hehe ...
dan untuk penambahan aplikasi dan lain sebagainya masih belum saya fikirkan. sekian postingan dari saya. Kurang Lebihnya mohon maaf. dan doakan semoga di beri kemudahan dalam megerjakan Un, dan tes SMA serta mendapatkan nilai yang memuaskan dan pastinya lulus. aamiin . . .

6 comments:

kapan gan rilisnya ?
udah setengah tahun ga rilis-rilis

keren juga , patut diacung jempol..

Pertamax!!!!!
Mana yang komen neh? Ane Pesen satu bos.

@Raka : insya allah setelah terselesaikan akan segera rilis dalam waktu dekat ini :)
@Dwi : makasih gan :)
@Zayan : oke. untuk pemesanan nanti bisa calling calling dengan saya :D

Mungkin bs dibuat juga linux yg memang bergenre cewek. Siapa tahu cewek2 smkn bnyak yg mau pakek linux.

Post a Comment

Jangan Malu-Malu ya.... untuk memberikan komentar anda. komentar anda sangat dibutuhkan demi kemajuan blog ini